Tuesday, December 20, 2016

Agen Bola - Real Madrid Jadi Tim Terdepan Di 2016

Agen Bola - Real Madrid Jadi Tim Terdepan Di 2016 - MADRID - Presiden Real Madrid, Florentino Perez melakukan acara makan siang khusus Natal bersama dengan awak media di Madrid. Namun meski terbuka untuk media, Perez menegaskan di awal tak ingin berbicara mengenai pengurangan sanksi FIFA yang tengah hangat untuk dibahas.



Perez yang terkenal senang menghamburkan uang Real Madrid tersebut lebih memilih untuk membahas pencapaian timnya 2016 ini. Ia memulai ketika Real Madrid berhasil meraih gelar Liga Champions ke-11 musim panas lalu.


Kemudian gelar tersebut disusul dengan gelar Piala Dunia Antarklub yang baru saja mereka raih. Ia juga menganggap gelar Ballon d’Or yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pencapaian terbaik tim.

“Kami tak akan melupakan 2016. Kami berhasil meraihg tiga gelar internasional.”

“Kami memiliki tim yang hebat dan pelatih telah memberikan kami reputasi yang bagus begitu juga dengan gelar Ballon d’Or dari Ronaldo. Real Madrid tengah dalam masa terbaik dalam sejarah 114 tahun. Kami memimpin dalam olahraga, ekonomi, aktivitas sosial, dan secara yayasan amal,” tandasnya.



Posted by :

No comments:

Post a Comment