Monday, December 19, 2016

Agen Bola - Herrera Berjuang Demi Posisi Starting XI Man United

Agen Bola - Herrera Berjuang Demi Posisi Starting XI Man United - MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menegaskan dirinya sedang berjuang demi bisa mengunci posisi di starting XI tim. Dia juga yakin seluruh pemain Setan Merah tidak ada yang memiliki satu tempat pasti di line-up.



Herrera menjadi pemain andalan Man United sejak tim dilatih Jose Mourinho. Gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut tercatat selalu tampil sejak menit awal dalam enam pertandingan terakhir.


“Jika Anda ingin terus bermain untuk Man United, Anda harus bermain dengan sangat baik. Man United adalah tim terbesar di Inggris. Klub ini memiliki kapasitas untuk membawa pemain mana pun, sehingga Anda harus berada di level tertinggi.”

“Ini tidak mudah, tapi saya berharap saya bisa berjuang mengunci posisi di starting XI,” jelas gelandang berusia 27 tahun ini.

Herrera didatangkan Man United dari Atheltic Bilbao pada musim panas 2014 dengan mahar sebesar 24 juta pounds atau sekira Rp401 miliar. Hingga kini dia tercatat sudah tampil sebanyak 67 kali untuk Manchester Merah.


Posted by :

No comments:

Post a Comment