Sunday, December 4, 2016

Agen Bola - Ozil Tunggu Gebrakan Baru Ronaldo

Agen Bola - Ozil Tunggu Gebrakan Baru Ronaldo - LONDON – Salah satu mantan pemain Real Madrid, Mesut Ozil, menyatakan bahwa dirinya selalu menunggu-nunggu gebrakan baru megabintang sepakbola Eropa, Cristiano Ronaldo. Pemain yang saat ini merumput bersama Arsenal itu menilai Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola yang penuh kejutan.



Berbekal pengalaman tiga musim menjadi rekan setim Ronaldo di Los Blancos –julukan Madrid, Ozil menjelaskan bahwa Ronaldo memiliki kemampuan yang sangat mumpuni sebagai seorang poros lini serang.


Selain itu, ia juga menilai Ronaldo merupakan salah satu pesepakbola yang sangat profesional dan tidak pernah puas dengan pencapaiannya hingga saat ini. Nama Ronaldo memang tengah menjadi sorotan usai berhasil mengukuhkan gelar juara Piala Eropa 2016 dan Liga Champions 2016-2017.

“Dia sangat profesional, selalu ingin berusaha, meski dalam sesi latihan. Jika Anda melihat pemain seperti ini, tentu Anda akan menunggu-nunggu aksi dia selanjutnya.”

Nama Ronaldo saat ini memang tengah menjadi pusat perhatian usai masuk dalam daftar calon peraih Ballon d’Or. Selain Ronaldo, ada pula nama megabintang Barcelona, Lionel Messi, yang masuk daftar calon penerima Ballon d’Or 2016.


Posted by :

No comments:

Post a Comment