Wednesday, December 14, 2016

Agen Bola - Cristiano Ronaldo Selalu Haus Kemenangan

Agen Bola - Cristiano Ronaldo Selalu Haus Kemenangan - YOKOHAMA—Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru saja mendapat penghargaan pemain individu terbaik dalam dunia sepakbola, Ballon d’Or. penghargaan tersebut merupakan yang keempat sepanjang karier pemain Portugal itu.



Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku sangat mengapresiasi hasil kerja yang dilakukan oleh Ronaldo. Zidane yang menyebut Ronaldo sebagai pemain terbaik Real Madrid yakin pemainnya tersebut selalu suka meraih kemenangan.


“Keinginan dirinya untuk menang sangat maksimal. Bahkan ketika memainkan pertandingan persahabatan, Ronaldo selalu ingin meraih kemenangan.”

“Begitu juga dengan pertandingan ketika dirinya berada di sesi latihan. Ronaldo juga seperti itu. Saya rasa penghargaan ini tak akan merubah performanya,” tambah pelatih yang pernah membawa Prancis menjuarai Piala Dunia.

Ronaldo menjadi peraih gelar Ballon d’Or berhasil mengungguli beberapa pemain hebat lainnya. Ia unggul tipis dari Lionel Messi yang berada di posisi dua dan Antoine Griezmann yang berada di posisi tiga.


Posted by :

No comments:

Post a Comment