Thursday, December 15, 2016

Agen Bola - Manchester United Berupaya Keras Kejar Man City

Agen Bola - Manchester United Berupaya Keras Kejar Man City - MANCHESTER – Manchester United berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan ke-16 pada Kamis 15 Desember 2016 dini hari WIB. Kemenangan ini menjadi hasil yang berharga bagi skuad Jose Mourinho untuk menjaga asa meraih trofi Liga Inggris 2016-2017.



Sebelum meraih kemenangan atas Palace, The Red Devils - julukan Man United - hanya mampu meraih sembilan poin dari lima laga terakhirnya di Liga Inggris. Wayne Rooney dan kolega harus rela berbagi poin saat bermain di depan publik sendiri kontra Arsenal dan West Ham United, juga harus berbagi poin dengan tuan rumah, Everton di pekan selanjutnya.


Hasil tersebut membuat Mou –sapaan akrab Mourinho– sedikit kecewa. Sebab, anak asuhnya hanya berada di posisi enam dengan raihan 27 poin. The Special One –julukan Mourinho– berharap dapat kembali mendulang poin penuh saat bertemu West Bromwich Albion akhir pekan nanti guna memperkecil jarak dengan Manchester City yang berada di posisi empat. Saat ini Man United tertinggal enam angka dari The Citizens.

“Kami melakukan hal yang cukup untuk itu (berada di posisi keenam). Jika kami mendapatkan banyak poin saat bermain di kandang mungkin kami akan lebih dekat dengan pemuncak klasemen."

“Tapi kami kehilangan banyak poin. Sekarang kami hanya memperkecil jarak dengan tim yang berada di posisi keempat, jadi kami akan mencoba untuk itu.”


Posted by :

No comments:

Post a Comment