Saturday, December 17, 2016

Agen Bola - Anthony Martial Kesal Kerap Dicadangkan Di Musim Ini

Agen Bola - Anthony Martial Kesal Kerap Dicadangkan Di Musim Ini - WEST BROMWICH - Penyerang Manchester United, Anthony Martial mengaku kesal setelah ia tak secara reguler bermain sebagai starter di musim ini. Meskipun begitu, pemain internasional Prancis itu menilai bahwa situasi sulit ini membuatnya semakin termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi.



Martial bergabung dengan Man United pada musim panas 2015, yakni pada masa kepemimpinan Louis van Gaal. Ia mampu tampil cemerlang di musim perdananya di Old Trafford. Namun, Martial tak selalu jadi pilihan utama setelah kedatangan Jose Mourinho.


"Sangat menjengkelkan berada di bangku cadangan. Sangat menjengkelkan, tapi ini adalah ujian yang harus diatasi dan bisa membuat Anda maju," kata Martial kepada SFR Sport.

"Ini sulit diterima karena Anda sebetulnya ingin membantu tim. Ketika Anda hanya duduk di bangku cadangan, Anda tidak bisa membantu tim. Tapi ini adalah pilihan manajer dan Anda harus menerimanya," urai pemain berusia 21 tahun itu.

"Orang-orang terlalu berharap banyak dari saya, tapi kadang-kadang mereka lupa saya masih muda," pungkasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment