Tuesday, December 13, 2016

Agen Bola - Flores Beri Dukungan Untuk Jose Mourinho

Agen Bola - Flores Beri Dukungan Untuk Jose Mourinho - BARCELONA—Manchester United kini tengah dalam asuhan pelatih Jose Mourinho. Meski dilatih oleh pelatih besar, namun perjalanan Setan Merah musim ini memang tak terbilang mulus. Dalam 15 pertandingan di Liga Inggris, mereka meraih enam hasil imbang dengan tiga kekalahan.



Keadaan tersebut membuat Mourinho terus mendapat kritik dari banyak pihak. Mou memang mendapat kritik keras karena sebelum bergulirnya musim ini, Setan Merah sudah mengeluarkan banyak dana untuk mendatangkan pemain.


Menurut mantan pelatih Watford, Quique Sanchez Flores, Jose Mourinho membutuhkan waktu yang lebih banyak. Ia yakin Mourinho sudah memiliki formula untuk Setan Merah tetapi butuh waktu untuk menerapkan kepada pemain.

“Ketika Anda memiliki metode, atau Jose Mourinho memiliki metode, maka ia hanya membutuhkan waktu.”

“Ia tahu betul apa yang ingin dicapai jadi ia hanya butuh waktu. Hal terburuk adalah ketika hasil akhir pertandingan hanya menjadi panutan. Terkadang seseorang menang tetapi terkatang kami mengalami kekalahan. Saya yakin ia hanya butuh waktu,” tandasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment