Tuesday, December 13, 2016

Agen Bola - Isu Pajak Buat Ronaldo Merasa Seperti Dipenjara

Agen Bola - Isu Pajak Buat Ronaldo Merasa Seperti Dipenjara - YOKOHAMA—Cristiano Ronaldo dinobatkan oleh para jurnalis sebagai peraih gelar Ballon d’Or 2016. Usai mendapatkan penghargaan tersebut, France Football selaku penyelenggara mendapat kesempatan untuk melakukan wawancara dengan megabintang Real Madrid tersebut.



Ronaldo mengaku tak senang dengan isu yang menyebut dirinya mengelabuhi pajak selama bermain untuk Real Madrid. Ia merasa tak melakukan kesalahan dan merasa seperti orang tak bersalah yang berada di dalam penjara.


Ronaldo mengaku tak keberatan jika ada orang yang membicarakan kehidupan pribadinya. Namun ia sangat kesal jika dirinya disebut mengelabuhi pajak.

“Banyak orang tak bersalah di penjara dan saya merasa seperti itu. Anda sadar tak melakukan kesalahan dan mereka mengatakan hal yang lainnya,” ujar Ronaldo seperti diberitakan Marca, Rabu (14/12/2016).

“Ketika orang berbicara mengenai kehidupan pribadi, rekan, tempat saya berlibur, apakah saya punya kekasih, itu semua normal. Tetapi ketika menyangkut masalah pribadi, saya tak suka,” tambah mantan pemain Manchester United itu.

“Saya punya pengacara dan klub yang mengurus ini semua. Ini sangat menyakiti hati saya. Saya sama sekali tak merasa suka dengan itu,” tandasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment