Tuesday, December 20, 2016

Agen Bola - Klopp Yakin Karier Milner Bakal Panjang

Agen Bola - Klopp Yakin Karier Milner Bakal Panjang - LIVERPOOL – Sejak bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2016, penampilan James Milner memang cukup mengesankan. Hal tersebut terbukti dengan kepercayaan manajer The Reds, Jurgen Klopp, yang sering memainkan Milner di skuad arahannya.



Terhitung mantan personel Timnas Inggris tersebut sudah tampil sebanyak 17 laga dengan sukses melesakan lima gol serta dua assist-nya bersama Liverpool. Situasi tersebut pun membuat banyak kalangan kagum, lantaran Milner memang sudah berusia tua untuk ukuran pesepakbola profesional.


Penampilan konsisten yang ditunjukkan Milner tersebut pun menuai pujian dari Klopp beberapa saat lalu. Manajer berkebangsaan Jerman tersebut optimis bahwa karier Milner bakal berlangsung setidaknya lima hingga enam tahun lagi.

“Yang pasti kariernya masih bertahan lima atau enam tahun lagi. Ketika ia pindah posisi hal itu mengungkapkan kelebihan kualitasnya. Ini tidak akan menjadi keputusan cerdas jika ia mengatakan ia tidak ingin melakukannya,” puji Klopp, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Rabu (21/12/2016).

“Kami tidak ingin menjadikannya sebagai bek kiri, kami hanya ingin seseorang yang dapat memiliki pengaruh pada permainan dari posisi ini. Itulah sebabnya mengapa kami rasa ini mungkin ide yang baik,” sambung mantan manajer Borussia Dortmund tersebut.

“Saya tidak 100% yakin terkait masa depannya di posisi ini. Akan tetapi ia merasa nyaman dan, terutama dengan bola, ia tampak meyakinkan,” tandas pria berusia 49 tahun tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment