Thursday, December 22, 2016

Agen Bola - Kiper Sunderland Bersemangat Tatap Laga Kontra Man United

Agen Bola - Kiper Sunderland Bersemangat Tatap Laga Kontra Man United - SUNDERLAND – Kiper muda andalan Sunderland, Jordan Pickford, menyebut tidak ada waktu yang lebih baik untuk melawan Manchester United selain pada Boxing Day mendatang. Sunderland memang akan bertandang ke Old Trafford pada awal pekan depan dalam lanjutan Liga Inggris 2016-2017.



Pickford sukses menginspirasi timnya menang atas Watford pada akhir pekan lalu, yang sekaligus memutus rentetan dua kekalahan beruntun The Black Cats di Liga Primer Inggris. Kiper berusia 22 tahun itu membuat save demi save yang membuat Sunderland menang tipis 1-0 di Stadium of Light.


Sunderland pun akan melakoni lanjutan Liga Primer matchweek ke-18 dengan melawat ke Old Trafford, sehari setelah perayaan Natal. Pickford pun mengaku antusias untuk pertemuan nanti.

“Momentum kami sedang menanjak, kami sedang mengalami laju bagus dan kami mulai memetik poin untuk menjaga asa menjauh zona degradasi. Sebelum dua kekalahan beruntun, kami tiga kali menang dari empat laga. Dan di laga terakhir kami juga menang atas Watford,” kata Pickford di laman resmi klub.

“Laga melawan Manchester United akan sulit, namun kami tahu ini adalah waktu yang tepat untuk melawan mereka. Kami semua bersemangat tampil di stadion megah macam Old Trafford. Kami optimis bisa meraih hasil positif,” urainya.



Posted by :

No comments:

Post a Comment