Thursday, December 1, 2016

Agen Bola - Terry Digoda Oleh Tiga Klub China

Agen Bola - Terry Digoda Oleh Tiga Klub China - LONDON – Daya tarik John Terry masih kuat meskipun sudah tidak lagi muda. Kapten Chelsea tersebut pun diinginkan tiga klub dari China sekaligus.



Shanghai Shenhua menjadi tim terkini yang menyatakan minat terhadap Terry. Mantan gelandang Chelsea, Gustavo Poyet, baru ditunjuk sebagai pelatih Shanghai Shenhua dan diharapkan bisa membawa sang bintang ke markas klub.



Dua tim China lainnya yang menginginkan tanda tangan Terry adalah Shanghai SIPG dan Guangzhou Evergrande. Dua klub tersebut masing-masing dilatih oleh mantan arsitek Chelsea yakni Andre Villas-Boas dan Luiz Felipe Scolari.

Melanjutkan karier di China bisa menjadi opsi terbaik buat Terry. Pasalnya, pemain bertahan berkebangsaan Inggris tersebut terus tergerus dari starting line-up The Blues di bawah asuhan Antonio Conte.

Jendela bursa transfer musim dingin yang kurang dari satu bulan lagi dibuka bisa menjadi momen transfer Terry. Sebelumnya, sudah ada sederet pemain top yang tampil di China seperti Obafemi Martins, Gervinho, Tim Cahill, Asamoah Gyan, dan seterusnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment