Monday, December 5, 2016

Agen Bola - Pep Guardiola Terima Hukuman Untuk Aguero

Agen Bola - Pep Guardiola Terima Hukuman Untuk Aguero - MANCHESTER—Penyerang Manchester City, Sergio Aguero kembali bermasalah. Setelah dirinya mendapat hukuman usai menyikut Winston Reid, kini Aguero kembali bermasalah karena melakukan tekel keras kepada David Luiz dalam pertandingan kontra Chelsea.



Tekel yang dilepaskan oleh Aguero ke Luiz memang terlihat sangat keras. Bahkan Luiz terlihat tak bisa langsung bangkit usai ditekel mantan pemain Atletico Madrid tersebut.


Seperti yang diberitakan BBC Sport, pihak FA memberikan sanksi kepada Aguero berupa larangan tampil di empat pertandingan. Itu membuat Aguero tak bisa membela City di pertandingan melawan Leicester City, Watford, Arsenal, dan Hull.

Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City mengaku menerima hukuman untuk anak buahnya tersebut. Ia menilai keputusan tersebut tak membuat dirinya berhenti berkembang karena ia masih memiliki pemain lain di lini depan.

“Kami akan menerima hukuman dari FA dan akan bekerja keras dengan pemain lain di beberapa pertandingan.”

“Tentu akan ada pergantian pemain. Saya senang bisa memberikan kesempatan untuk pemain yang pantas mendapatkannya,” tandas pelatih berpaspor Spanyol tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment