Wednesday, December 7, 2016

Agen Bola - Drinkwater Tak Alami Cedera Serius

Agen Bola - Drinkwater Tak Alami Cedera Serius - PORTO – Leicester City terpaksa gigit jari usai menelan kekalahan telak 5-0 dari Porto pada matchday keenam Liga Champions 2016-2017, Kamis (8/12/2016). Tampil sebagai pemuncak grup G, The Foxes –julukan Leicester– gagal menunjukkan penampilan terbaiknya.



Kesialan Leicester tidak berhenti disitu. Salah satu gelandang andalan The Foxes, Danny Drinkwater, terpaksa ditarik keluar pada menit 76 karena mengalami cedera.


Namun pelatih Leicester, Claudio Ranieri, menegaskan bahwa pemain berusia 26 tahun tersebut tidak mengalami cedera serius. Ranieri menambahkan bahwa insiden tersebut juga tidak terlalu berdampak pada Leicester.

Sebab, Drinkwater saat ini sedang terkena sanksi hukuman bermain setelah melanggar gelandang Watford, Valon Behrami, beberapa waktu lalu. Untuk itu, pemain berpaspor Inggris tersebut bakal absen di laga kontra Manchester City, akhir pekan ini.

“Cedera Drinkwater tidak serius. Lagi pula, dia mendapat hukuman untuk laga Sabtu ini. Dia juga terlihat baik-baik saja.”


Posted by :

No comments:

Post a Comment