Sunday, December 11, 2016

Agen Bola - Hasil Liga Italia Semalam

Agen Bola - Hasil Liga Italia Semalam - PARTAI sengit bertajuk Derby della Mole antara Torino melawan Juventus tersaji di Stadio Olimpico Grande Torino pada Minggu 12 Desember 2016 malam WIB. Yang memenangkan laga ini adalah La Vecchia Signora dengan skor 1-3. Gonzalo Higuain menjadi bintang kemenangan tim tamu karena mencetak dua gol.



Kemenangan Juventus sangatlah berharga karena gawang Gianluigi Buffon-lah yang kebobolan terlebih dulu di laga ini. Namun, mental juara ditunjukkan Bianconeri karena berhasil membalas melalui Higuain dan Miralem Pjanic.


Hasil ini membuat Juventus kian kukuh di puncak klasemen sementara Liga Italia 2015-2016 dengan 39 angka dari 16 pertandingan. Pasukan Massimiliano Allegri ini unggul tujuh angka dari AS Roma dan AC Milan yang akan saling bentrok di Stadio Olimpico pada Selasa 13 Desember 2016.

Napoli pesta gol ke gawang Cagliari sebanyak lima gol tanpa balas di Stadio Sant’Elia. Yang menjadi bintang kemenangan Partenopei adalah Dries Mertens karena mencetak tiga gol.

Sementara itu, Inter Milan juga sukses mengklaim tiga angka setelah mengalahkan Genoa dengan skor 2-0. Mario Brozovic memborong seluruh gol La Beneamata.


Posted by :

No comments:

Post a Comment