Monday, December 12, 2016

Agen Bola - Liverpool Harus Kembali Dengan Lebih Kuat

Agen Bola - Liverpool Harus Kembali Dengan Lebih Kuat - LIVERPOOL - Striker muda Liverpool, Divock Origi, menyayangkan kegagalan timnya meraih kemenangan ketika berhadapan dengan West Ham United. Origi menyatakan, hasil kontra West Ham harus membuat The Reds -julukan Liverpool- jadi lebih kuat.



Liverpool berhadapan dengan West Ham pada matchday 15 Liga Inggris musim ini, Minggu 11 Desember 2016 malam WIB. Pada laga yang berlangsung di Anfield tersebut, The Anfield Gank hanya bisa mengakhiri laga dengan skor 2-2.


Origi mengaku kecewa Liverpool tidak bisa mempertahankan keunggulan yang sebelumnya mereka dapatkan usai gol Adam Lallana pada menit kelima. Meski demikian, striker berusia 21 tahun itu menyatakan dirinya tidak ingin larut dalam kekecewaan.

“Ketika Anda membiarkan suatu tim memimpin skor, itu selalu sulit. (Dimitri) Payet mencetak gol dari tendangan bebas dan kemudian mereka mencetak gol kedua, yang mana itu membuat sulit.”

“Kami hanya dapat satu poin, tapi selanjutnya kami harus dapat tiga poin. Kami hanya harus mengembalikan kami ke level sebelumnya dan menggunakan semangat kami untuk kembali dengan lebih kuat,” sambungnya.


Posted by :


No comments:

Post a Comment