Monday, December 12, 2016

Agen Bola - Chelsea Bukan Favorit Juara Liga Inggris

Agen Bola - Chelsea Bukan Favorit Juara Liga Inggris - LONDON – Liga Inggris musim 2016-2017 kembali menghadirkan kejutan. Chelsea yang pada musim lalu susah payah berjuang, kali ini justru mampu mempecundangi sejumlah nama besar untuk memuncaki klasemen sementara.



Hingga pekan ke-15 Liga Inggris, The Blues –julukan Chelsea– masih nyaman bercokol di posisi puncak dengan poin 37. Tak pelak, banyak yang beranggapan kalau Chelsea merupakan favorit untuk dapat merengkuh gelar Liga Inggris musim 2016-2017.


Namun sepertinya hal itu tidak berlaku bagi manajer Arsenal, Arsene Wenger. The Professor –julukan Wenger– justru mengatakan kalau tidak ada tim favorit untuk juara Liga Inggris.

Seluruh tim masih memiliki kesempatan untuk menjadi juara. Kendati demikian, Wenger tetap mengakui kalau Chelsea adalah salah satu kandidat kuat sebagai penantang gelar juara musim ini.

“Apa yang saya percaya adalah mereka (Chelsea) merupakan salah satu kandidat kuat. Tentu mereka adalah tim yang bermain dengan sangat baik, tapi tidak ada favorit di Liga Inggris.”


Posted by :

No comments:

Post a Comment