Thursday, December 8, 2016

Agen Bola - Stefan De Vrij Condong Ke Man United

Agen Bola - Stefan De Vrij Condong Ke Man United - MANCHESTER - Centre-back Lazio, Stefan De Vrij dilaporkan akan meninggalkan klubnya pada bursa transfer musim panas 2017. Manchester United pun disebut-sebut sebagai klub yang paling berpeluang memboyongnya.



De Vrij, bek internasional Belanda berusia 24 tahun sejatinya sudah diincar cukup banyak klub sejak lama. Sebut saja Chelsea, Arsenal, Valencia, hingga Man United. Namun tawaran-tawaran yang datang kepada De Vrij terus ditolak oleh manajemaen Elang Ibukota.


Meski demikian, Lazio kini tak berkutik lagi untuk menahan sang bek tetap bertahan di Olimpico. Sebab, De Vrij sudah menyatakan masa depannya tak berada di Italia.

Menurut kabar yang dilansir Il Messaggero, De Vrij sudah bertemu dengan para petinggi Lazio. Dalam pertemuan itu ia menegaskan ia ingin angkat kaki dari klub pada akhir musim ini.

Media Italia tersebut menambahkan, dari semua klub yang mengejarnya, Man United berpeluang paling besar untuk memboyongnya. Namun agar bisa merekrutnya, Iblis Merah wajib membayar mahar yang diminta oleh Lazio yakni sekira 30 juta pounds.


Posted by :

No comments:

Post a Comment