Monday, December 5, 2016

Agen Bola - Arsenal Diminta Segera Perpanjang Kontrak Ozil Dan Sanchez

Agen Bola - Arsenal Diminta Segera Perpanjang Kontrak Ozil Dan Sanchez - LONDON - Arsenal sampai saat ini belum juga mendapat kepastian dari kedua bintang mereka, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Kedua pemain terebut memang telah diberi proposal perpanjangan kontrak. Namun sampai saat ini baik Ozil dan Sanchez belum juga mengembalikan proposal tersebut beserta tanda tangan.



Keadan itu membuat Ozil dan Sanchez dikaitkan dengan beberapa klub besar lain di Eropa. Seperti diketahui, Ozil menjadi pemain incaran Manchester City, Manchester United, dan Real Madrid. Bahkan baru-baru ini Ozil menyatakan enggan menutup kemungkinan untuk kembali ke Real Madrid.


Sementara itu Sanchez juga memiliki pengalaman yang sama. Inter Milan dikabarkan tertarik untuk membawa kembali Sanchez ke Italia. Tak hanya Inter Milan, pelatih Manchester City, Pep Guardiola juga dikabarkan telah menelepon langsung ke Sanchez akhir pekan lalu.

Pandit Liga Inggris, Jamie Redknapp meminta agar Arsenal segera memperjelas status keduanya. Jika tidak, Redknapp khawatir klub lain menafsirkan kejadian ini sebagai bentuk untuk menjual Ozil dan Sanchez. Redknapp juga berpendapat bahwa tak jelasnya masa depan kedua pemain ini membuat pemain baru yang akan datang menjadi ragu untuk bergabung dengan The Gunners.

“Saat ini Arsenal harus mengikuti keinginan Sanchez dan Ozil agar mereka mau menandatangani kontrak,” ujar Redknapp seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (6/12/2016).

“Belum jelasnya masa depan mereka justru menimbulkan kesan negatif untuk pemain yang berpikir akan bergabung dengan Arsenal,” tandasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment