Sunday, December 18, 2016

Agen Bola - Gabigol Masih Butuh Adaptasi Dengan Kultur Sepakbola Italia

Agen Bola - Gabigol Masih Butuh Adaptasi Dengan Kultur Sepakbola Italia - SASSUOLO – Penyerang Inter Milan, Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa, belum menunjukkan ketajaman sejak didatangkan dari Santos. Namun sang pelatih, Stefano Pioli, menilai pemainnya tersebut masih dalam proses adaptasi mengenal sepakbola Italia.



Gabigol yang didatangkan Nerazzuri seharga 29,5 juta euro sekira Rp 419,72 miliar. Pemain berusia 20 tahun tersebut baru diturunkan sebanyak dua laga oleh klubnya.


Belum bisa beradaptasi dengan kultur sepakbola Italia menjadi masalah bagi Gabigol. Namun perlahan pemain bernomor punggung 96 itu mendapat kepercayaan untuk merumput saat menghadapi Sassuolo di laga tandang. Pada pertandingan yang dimenangkan Inter dengan skor 1-0 itu Gabigol turun menggantikan Antonio Candreva pada menit 90.

“Kami bekerja dengan baik untuk lebih berkembang saat ini. Ia memiliki kualitas dan bakat, ia diberikan waktu untuk memahami sepakbola Italia,” ujar Pioli mengutip Football Italia, Senin (19/12/2016).

“Ia terus mencoba menyamakan level permainan dengan rekan setimnya,”pungkasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment