Sunday, December 4, 2016

Agen Bola - Oscar Sempat Takut Bermain Di Bawah Asuhan Antonio Conte

Agen Bola - Oscar Sempat Takut Bermain Di Bawah Asuhan Antonio Conte - LONDON - Gelandang Chelsea, Oscar dos Santos, mengaku sempat takut bermain di bawah asuhan pelatihnya saat ini Antonio Conte. Sebab Oscar menilai, Conte melatih dengan sangat intens.



Menurut Oscar, Conte adalah pelatih yang berbeda dari pelatih Chelsea sebelumnya. Pelatih berkebangsaan Italia itu dinilai menerapkan gaya permainan dan pelatihan yang cukup keras ketimbang pelatih-pelatih sebelumnya.


Meski demikian, hal tersebut bukan berarti membuat Oscar tak suka dengan Conte. Pesepakbola berkebangsaan Brasil itu justru senang gaya pelatihan Conte terbukti memberikan hasil yang bagus untuk The Blues.

“Ini adalah suatu perubahan, ini adalah perbedaan, dan dia (Conte) adalah pelatih yang sangat bagus, dia adalah pria yang sangat baik. Kami bermain dengan gaya yang sangat berbeda, tapi kami menikmatinya.”

“Pada awalnya dia memang sedikit menyeramkan, karena dia bekerja dengan sangat intens. Tapi ketika Anda melihat hasil yang di lapangan, Anda tahu dia melakukan itu untuk suatu alasan. Itu bagus untuk saya,” sambungnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment