Tuesday, December 27, 2016

Agen Bola - AC Milan Dan AS Roma Berebut Jack Wilshere

Agen Bola - AC Milan Dan AS Roma Berebut Jack Wilshere - BOURNEMOUTH - Dua raksasa Italia, AC Milan dan AS Roma dilaporkan akan bersaing untuk bisa mendapatkan tanda tangan gelandang 'terbuang' Arsenal, Jack Wilshere pada jendela transfer musim panas 2017.



Baik Milan dan Roma sendiri sempat disebut-sebut ingin meminjam Wilshere pada musim panas 2016 lalu. Namun, playmaker berusia 24 tahun itu lebih memilih bertahan di Inggris dengan dipinjamkan ke Bournemouth selama semusim penuh.


Masalah cedera memang membuat Wilshere hanya tampil tiga kali bersama Arsenal di ajang Liga Primer Inggris musim lalu. Namun, sang gelandang kidal kini  terlihat fit dan sejauh ini sudah mencatatkan 14 penampilan bersama The Cherries - julukan Bournemouth.

Kontrak Wilshere sendiri bersama Arsenal akan berakhir di musim panas 2018. Ia akan kembali dari masa peminjaman di Bournemouth pada akhir musim ini.

Sebagamana dikabarkan Calciomercato, Milan dan Roma siap bersaing demi mendapatkan sang pemain dengan status permanen pada musim panas mendatang.


Posted by :

No comments:

Post a Comment