Saturday, December 3, 2016

Agen Bola - Zidane, Idola Masa Kecil Mesut Ozil

Agen Bola - Zidane, Idola Masa Kecil Mesut Ozil - LONDON – Sejak melakoni debut pada 2006, Mesut Ozil memang langsung menjelma sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia pada saat ini. Kemampuannya memberikan umpan, membuat Ozil pun mendapatkan julukan sebagai King of Assist oleh banyak kalangan.



Layaknya pemain-pemain lain, Ozil pun memiliki figur yang dijadikannya sebagai panutan sebagai pesepakbola profesional. Namun bukan pemain legenda Arsenal ataupun Timnas Jerman tempat Ozil bernaung saat ini yang menjadi idolanya.


Ozil justru mengatakan bahwa panutannya adalah mantan bintang Real Madrid, Zinedine Zidane. Gelandang serang berusia 28 tahun tersebut pun membeberkan alasan utama mengapa dirinya sangat mengidolai seorang Zidane.

“Zinedine Zidane merupakan idola saya sejak masih berusia sangat muda. Saya selalu menyaksikan ia bermain saat masih kecil dan saya selalu memiliki keinginan untuk bisa jadi sepertinya.”

“Kami sama-sama bermain di posisi yang sama, dan dia merupakan acuan dalam karier saya. Saya sangat gugup saat pertama kali berjumpa dengannya (saat masih memperkuat Madrid),” tuntas mantan pemain Schalke 04 tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment