Sunday, December 25, 2016

Agen Bola - Juventus Ditinggal Sandro Tiga Pekan

Agen Bola - Juventus Ditinggal Sandro Tiga Pekan - TURIN - Kabar buruk bagi para pendukung Juventus. Bek kiri andalan Bianconeri -julukan Juventus, Alex Sandro, harus absen bermain selama beberapa pekan lantaran mengalami cedera. Hal tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak klub.



Sandro cedera ketika tampil di laga final Supercoppa Italiana 2016 melawan AC Milan, Sabtu 24 Desember 2016 dini hari WIB. Pesepakbola berusia 25 tahun tersebut tidak bermain penuh lantaran harus ditarik pada menit ke-33 dan digantikan dengan Patrice Evra.


Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, pihak resmi Juventus mengatakan Sandro mengalami cedera otot pada paha kanannya. Meski belum ada kabar pasti berapa lama harus absen, rumor menyebutkan pemain Timnas Brasil tersebut harus menepi selama tiga pekan.

“Hasil tes medis telah menunjukkan bahwa Alex Sandro mengalami cedera otot pada paha kanannya. Kondisi fullback asal Brasil tersebut akan terus dipantau secara rutin dalam beberapa hari ke depan ini,” bunyi pernyataan Juventus, sebagaimana diberitakan Goal, Senin (26/12/2016).

Sandro menambah panjang daftar bek Juventus yang cedera. Sebelum mantan pemain Porto tersebut, ada Leonardo Bonucci, Dani Alves, dan Andrea Barzagli yang juga harus absen karena cedera. Dari ketiga nama tersebut, baru Barzagli yang kembali bermain belakangan ini.


Posted by :

No comments:

Post a Comment