Friday, December 9, 2016

Agen Bola - Mental Baja Manahati Lestusen

Agen Bola - Mental Baja Manahati Lestusen - BANDUNG - Pelatih PS TNI Suharto AD bangga dengan kiprah dua pemainnya yang bermain untuk Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2016 yaitu Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu. Apalagi mereka menjadi bagian utama skuad Indonesia.



"Namanya pelatih pasti merasa senang dan bangga kita mempunyai anak didik bisa bermain di timnas. Apalagi saat ini mereka berdua sudah bisa menunjukkan kualitasnya dan bermain inti di timnas," kata Suharto.


Ia menilai Manahati dan Abduh sebagai sosok pemain muda dengan kualitas mumpuni. Mental bertanding mereka juga sangat baik dan diyakini akan berdampak positif untuk timnas.

"Saya lihat Manahati dan Abduh ini satu contoh pemain-muda muda yang mempunyai mental baik. Ini mudah-mudahan di partai final nanti mereka bisa lebih baik lagi," harapnya.

Disinggung soal penalti yang dieksekusi Manahati ke gawang Vietnam, Suharto mengatakan itu jadi bukti kuatnya mental. Dalam kondisi penuh tekanan, Manahati mampu mengeksekusi penalti dengan baik meski kipernya adalah kiper dadakan.

Di PS TNI, peran Manahati sangat vital. Ia merupakan bagian dari pemain utama yang posisinya sulit tergantikan pemain lain. Manahati juga merupakan eksekutor mumpuni saat penalti untuk klubnya.

"Bahkan kadang-kadang dia sendiri datang mengajukan diri (jadi eksekutor penalti). Dia itu mentalnya, percaya dirinya cukup tinggi," ucap Suharto.


Posted by :

No comments:

Post a Comment