Wednesday, December 7, 2016

Agen Bola - Hasil Liga Champions Semalam

Agen Bola - Hasil Liga Champions Semalam - LIGA Champions 2016-2017 baru saja menyelesaikan seluruh pertandingan di babak penyisihan grup. Beberapa klub yang masih berjuang memperebutkan dua tiket tersisa, sedangkan yang lainnya untuk menentukan status juara grup.



Pertandingan pertama dibuka oleh Grup F yang mempertemukan tuan rumah Real Madrid kontra Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu. Meski kedua klub sudah memastikan diri lolos ke fase 16, pertandingan tersebut nyatanya berlangsung dengan ketat.


Pasalnya baik Madrid dan Dortmund harus saling sikut hingga laga terakhir demi memperebutkan status juara grup. Pada pertandingan yang berarkhian 2-2 tersebut, Dortmund akhirnya berhak menyandang status juara Grup F dengan poin 14.

Pada pertandingan lain, Porto yang tergabung di Grup G akhirnya sukses merebut tiket babak 16 besar. Klub yang bermarkas  di Estadio Do Drgao tersebut sukses meraih kemenangan 5-0 atas Leicester City di pertandingan terakhir.

Tambahan tiga angka membuat Porto sukses mengakhiri babak penyisihan grup sebagai runner-up. Armada Nuno Santos tersebut akan menemai Leicester yang memang sudah lolos sebagai juara grup F sebelum pertandingan berlangsung.


Posted by :

No comments:

Post a Comment