Sunday, January 1, 2017

Agen Bola - Ronaldo Beri Nasihat Bijak Untuk Anaknya

Agen Bola - Ronaldo Beri Nasihat Bijak Untuk Anaknya - MADRID—Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memang terkenal sebagai sosok yang sangat akrab dengan anaknya Cristiano Junior. Kedekatan keduanya tergambar langsung dalam akun Twitter serta Instagram pemain berpaspor Portugal tersebut.

Agen Bola - Ronaldo Beri Nasihat Bijak Untuk Anaknya
Agen Bola


Sebagai seorang ayah yang bertindak sebagai pemain sepakbola, tentu Ronaldo menginginkan sang anak sebagai pemain sepakbola ketika telah menjadi dewasa. Namun Ronaldo mengingatkan kepada anaknya bahwa seberapa hebat seorang pemain akan ada yang merasa iri.


Ronaldo juga mengatakan bahwa anaknya sempat mendapat ejekan dari orang lain. Orang tersebut mengatakan kepada Cristiano Junior bahwa masih ada pemain lain yang lebih hebat dari sang ayah. Namun ketika itu CR7 tak ambil pusing serta meminta anaknya untuk terbiasa.

“Ada orang yang mengatakan kepada anak saya bahwa banyak pemain yang lebih hebat dari saya. Tetapi ia pintar dan tahu bahwa ia harus berhadapan dengan itu setiap saat,” ujar Ronaldo seperti diberitakan Marca, Senin (2/1/2017).

“Saya selalu mengatakan kepadanya untuk tetap menjadi diri sendiri dan menjadi pribadi yang sopan. Saya sadar ia selalu dipandang miring dengan orang-orang yang iri. Tetapi saya rasa ia adalah anak yang bahagia,” tambahnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment