Thursday, January 5, 2017

Agen Bola - Manchester United Patok Harga Memphis Depay

Agen Bola - Manchester United Patok Harga Memphis Depay - MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengindikasikan tak lagi membutuhkan Memphis Depay di timnya. Karena itu, Mou –sapaan akrab Mourinho– dilaporkan meminta manajemen Setan Merah untuk menjual winger berpaspor Belanda pada bursa transfer Januari 2017.



Namun, manajemen Man United tak ingin menjual Depay dengan harga murah. Seperti diberitakan The Sun, Kamis (5/1/2017), Man United mematok harga Depay di kisaran 25 juta pounds atau sekira Rp410 miliar.


Sejauh ini ada beberapa klub yang meminati winger berusia 22 tahun itu. Everton yang ditangani pelatih asal Belanda, Ronald Koeman, tertarik menggunakan mantan bintang PSV Eindhoven tersebut.

Akan tetapi seperti yang sudah diutarakan di atas, pihak The Toffees –julukan Everton– harus menyediakan dana 25 juta pounds. Terlepas dari teka-teki ke mana akan berlabuh, Depay jarang mendapatkan menit tampil musim ini.

Bayangkan di Liga Inggris 2016-2017, Depay baru empat kali tampil. Bahkan, keempat laga itu dilalui Depay dari bangku cadangan! Tercatat hanya 20 menit Depay merasakan sensasi lapangan hijau sepanjang Liga Inggris musim ini.


Posted by :

No comments:

Post a Comment