Saturday, January 14, 2017

Agen Bola - Manajer Bounermouth Sangkal Bakal Boyong Terrya

Agen Bola - Manajer Bounermouth Sangkal Bakal Boyong Terrya - BOUNERMOUTH – Masa depan John Terry bersama Chelsea memang tengah dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih dengan munculnya rumor Terry mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Bounermouth pada bursa transfer musim dingin 2017.

Agen Bola - Manajer Bounermouth Sangkal Bakal Boyong Terrya


Kans Terry untuk menjadi bagian dalam Bounermouth sebenarnya cukup besar untuk bisa terealisasikan. Pasalnya, mantan personel Timnas Inggris tersebtu memang sudah kehilangan tempatnya di skuad Chelsea musim ini.


Akan tetapi rumor bakal tersebut langsung mendapatkan sangkalan dari manajer Bounermouth, Eddie Howe. Ia menegaskan bahwa manajemen klub besutannya tersebut tidak dalam negosiasi untuk bisa memboyong Terry pada bursa transfer musim dingin 2017.

“Saya tegaskan sekali lagi, kami tidak melakukan negosiasi apapun dengan Chelsea saat ini. Saya memang mengidolakan John Terry sebagai seorang pesepakbola. Ia adalah salah satu bek tengah yang saya kagumi,” tegas Howe, seperti dikutip dari Sportsmole, Sabtu (14/1/2017).

“Ketika saya masih bermain, saya mencoba untuk meniru cara bermain agar saya semakin mirip dengan cara bermainnya. Ia memang menjadi salah satu panutan saya, namun kami tidak melakukan diskusi atau pertemuan apapun mengenai transfer itu,” tuntas manajer berusia 39 tahun tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment