Wednesday, January 18, 2017

Agen Bola - Chelsea Dekati Jebolan Akademi Barcelona

Agen Bola - Chelsea Dekati Jebolan Akademi Barcelona - LONDON - Chelsea dikabarkan tertarik mendatangkan jebolan akademi Barcelona, Adama Traore, pada bursa transfer musim dingin 2016-2017 ini. Tak hanya sekadar tertarik, manajemen The Blues -julukan Chelsea- rumornya sudah menghubungi Middlesbrough, klub pemilik Traore saat ini.

Agen Bola - Chelsea Dekati Jebolan Akademi Barcelona


Pelatih Chelsea yakni Antonio Conte, terpukau melihat performa yang ditunjukkan Traore bersama Middlesbrough musim ini. Conte kabarnya kagum dengan kecepatan winger berusia 20 tahun tersebut.


Traore sendiri baru bergabung dengan Middlesbrough pada bursa transfer musim panas 2016-2017. Sejauh ini, pesepakbola yang pernah sekali bermain dengan tim utama Barca tersebut sudah tampil sebanyak 15 kali untuk Middlesbrough di semua kompetisi.

Meski belum mencetak satu gol pun, Traore menjadi andalan Middlesbrough di sektor sayap. Pelatih Middlesbrough, Aitor Karanka, pun memanfaatkan kecepatan mantan pemain Aston Villa itu untuk menerobos ke daerah pertahanan lawan.

Menyorot sudah adanya kontak dengan pihak Middlesbrough, Chelsea tampaknya sangat serius untuk mendatangkan Traore. Belum diketahui berapa mahar yang dipersiapkan London Biru untuk merayu Middlesbrough agar melepas pemainnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment