Wednesday, January 25, 2017

Agen Bola - Miliki Keturunan Brasil, Wajar Jika Diego Costa Emosian

Agen Bola - Miliki Keturunan Brasil, Wajar Jika Diego Costa Emosian - LONDON - Penyerang berpaspor Spanyol, Diego Costa, terkenal sebagai pemain yang memiliki temperamental tinggi. Tak jarang ia terlibat pertengkaran dengan pemain lain dan membuatnya mendapat peringatan dari wasit.

Agen Bola - Miliki Keturunan Brasil, Wajar Jika Diego Costa Emosian


Meski begitu, Costa kini telah berubah. Dalam beberapa kesempatan, Costa terlihat lebih tenang dan dikabarkan merupakan usaha keras pelatih Chelsea, Antonio Conte, untuk meredam pemain keturunan Brasil tersebut.


Namun sayang, baru-baru ini Costa dikabarkan terlibat pertengkaran dengan pelatih fisik di Chelsea meski pada akhirnya dibantah oleh Antonio Conte.

Mantan pemain Chelsea, Michael Ballack, menilai wajar dengan temperamen tinggi yang dimiliki oleh Costa. Ballack sadar betul bahwa Costa merupakan pemain keturunan Brasil yang memang memiliki tempramen tinggi jika dibandingkan dengan pesepakbola dari Eropa.

“Harus diakui bahwa Costa memiliki darah Brasil,” tutur mantan pemain Timnas Jerman tersebut, seperti diberitakan The Guardian, Rabu (25/1/2017).

“Tentu saja orang dari Amerika Selatan berbeda dengan orang Eropa. Saya paham betul karena pernah bermain dengan orang Amerika Selatan. Ada aspek emosi yang mereka miliki tetapi bisa digunakan dalam hak positif,” tambahnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment