Friday, January 27, 2017

Agen Bola - Man United Dipaksa Rekrut Griezmann & Bale

Agen Bola - Man United Dipaksa Rekrut Griezmann & Bale - MANCHESTER - Manchester United dirumorkan sudah menyusun daftar pemain yang akan coba diboyong pada bursa transfer musim panas 2017-2018. Terlepas dari daftar tersebut, Man United pun “dipaksa” untuk coba merekrut penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dan bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Agen Bola - Man United Dipaksa Rekrut Griezmann & Bale


Hal tersebut disampaikan oleh legenda hidup Man United, Rio Ferdinand. Ferdinand menilai, skuad Setan Merah saat ini belum terlalu menjanjikan untuk menjadi penantang juara Liga Inggris musim depan.


Menurut mantan pemain Timnas Inggris tersebut, Man United harus bisa mendatangkan Griezmann dan Bale yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Ferdinand yakin manajemen mantan klubnya memiliki uang untuk membawa kedua nama tersebut.

“Manchester United memiliki uang, jadi saya memilih untuk mendapatkan keduanya. Mereka adalah para pemain yang luar biasa meski saya berpikir mereka tidak bisa dibandingkan,” tutur Ferdinand, seperti diberitakan The Sport Review, Jumat (27/1/2017).

“Mereka adalah pemain yang berbeda. Gareth (Bale) bisa bermain di mana pun pada lini depan. Dia efektif bermain di mana saja, dari kanan, kiri, mau pun tengah,” tuntas pria yang kini berusia 38 tahun itu.


Posted by :

No comments:

Post a Comment