Saturday, January 7, 2017

Agen Bola - Koeman Tenang Tanggapi Rumor Ke Barcelona

Agen Bola - Koeman Tenang Tanggapi Rumor Ke Barcelona - LIVERPOOL - Arsitek Everton, Ronald Koeman, merupakan salah satu pelatih yang sedang gencar dirumorkan  menjadi pelatih Barcelona selanjutnya. Saat ditanya soal rumor tersebut, Koeman menanggapinya dengan tenang.



Barcelona diketahui sedang memburu pelatih baru menyusul kepergian Luis Enrique pada akhir musim 2016-2017. Tak heran mengapa nama Koeman gencar dikaitkan, mengingat ia pernah bermain untuk Blaugrana selama enam musim dan menjadi asisten pelatih Barca saat itu, Louis van Gaal, pada 1998 hingga 2000.


Akan tetapi, rumor tersebut tampaknya memang hanya isapan jempol belaka. Menurut Koeman, dirinya saat ini hanya memikirkan soal Everton. Pelatih berusia 53 tahun tersebut menilai rumor yang ada sangatlah tidak penting.

“Itu bukanlah yang penting pada saat ini. Nama saya selalu dikaitkan dengan Barcelona,” kata Koeman, sebagaimana diberitakan Goal, Jumat (6/1/2017).

“Saya tidak berada di Barcelona, saya di Everton. Alasannya saya bergabung ke sini karena proyek yang kami miliki,” pungkas pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment