Friday, January 6, 2017

Agen Bola - Wenger Yakin Sanchez Akan Teken Kontrak Baru

Agen Bola - Wenger Yakin Sanchez Akan Teken Kontrak Baru - London - Arsene Wenger tak khawatir soal spekulasi yang sedang menyelimuti Alexis Sanchez. Manajer Arsenal itu yakin Sanchez akan bertahan dan meneken kontrak baru.



Tak kunjung ditemuinya titik temu soal kontrak baru antara Arsenal dan Sanchez membuat masa depan pemain asal Chile dispekulasikan. Selain Sanchez ada juga Mesut Oezil.


Kedua pemain itu meminta gaji 200 ribu poundsterling per pekan yang kabarnya terlalu berat untuk dipenuhi pihak klub. Jika tak tercapai kata sepakat soal kontrak baru maka Arsenal mau tak mau harus menjualnya musim panas nanti, ketimbang kehilangan secara cuma-cuma di 2018.

"Alexis Sanchez adalah pemain yang punya komitme untuk tetap bertahan. Saya yakin kami akan mencapai kesepakatan. Itu yang harus kami usahakan. Kami tidak takut mengeluarkan banyak uang dan kami tidak takut menunjukkan kepada pemain bahwa kami mencintai mereka, dan kami ingin menggaji tinggi mereka tapi kami punya aturan," ujar Wenger kepada BeIN Sports.

Pernyataan Wenger di atas juga sebagai jawaban atas rumor yang menyebut Sanchez kini tengah diminati salah satu klub Liga Super China. Seperti diketahui klub-klub 'Negeri Tirai Bambu' tengah jor-joran mendatangkan pemain top dengan gaji 'wah'.

"Semua selalu diawali dan diakhiri oleh uang, ini membuat pemain berpikir bertahan atau pergi. Ketika pemain ingin bertahan maka mudah saja mencapai kesepakatan. Kami jelas akan menemui kata sepakat nanti. Anda tidak bisa membuat klub dan pemain dalam kebingungan," sambungnya.

"Saya rasa apapun yang terjadi, kami akan tetap mempertahankan mereka dan sejauh yang kami bisa. Jika tidak bisa maka memang tidak bisa. Itu dasarnya. Itulah cara Anda mengatur sebuah klub sepakbola," tutup Wenger.


Posted by :

No comments:

Post a Comment