Thursday, January 26, 2017

Agen Bola - Isco Beberkan Kegagalan Madrid Melaju Di Copa Del Rey

Agen Bola - Isco Beberkan Kegagalan Madrid Melaju Di Copa Del Rey - MADRID – Real Madrid tersingkir dari ajang Copa del Rey usai dikandaskan Celta Vigo dengan agregat 3-4, Kamis (26/1/2017) dini hari WIB. Akibatnya, Madrid harus memupus keinginannya meraih treble winner musim ini.

Agen Bola - Isco Beberkan Kegagalan Madrid Melaju Di Copa Del Rey


Menurut salah satu gelandang serang Madrid, Isco Alarcon, kegagalan Los Blancos –julukan Madrid– di Copa del Rey disebabkan karena banyak kesalahan yang dilakukan. Menurut pemain asal Spanyol tersebut, timnya tidak menjalankan strategi bertahan dengan baik.


“Dari awal peluit dibunyikan, kami mencoba untuk melaju ke babak selanjutnya. Lalu setelah gol kedua, kami mencoba untuk tidak kebobolan lagi dan membawa ke tujuan yang kami inginkan.”

“Kami bisa lolos jika kami tidak melakukan banyak kesalahan, terutama di lini belakang. Tapi saya senang kami bisa mencetak gol walaupun tidak bisa lolos ke semifinal,” lanjut pemain berusia 24 tahun tersebut.

Tersingkirnya Madrid dari Copa del Rey membuat Isco berkeyakinan timnya fokus ke dua kompetisi yang masih diikuti timnya musim ini yakni Liga Spanyol dan Liga Champions. Sebab, Isco yakin Madrid mampu mengamankan dua titel bergengsi tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment