Tuesday, January 10, 2017

Agen Bola - Manchester United Coba Datangkan Ivan Perisic

Agen Bola - Manchester United Coba Datangkan Ivan Perisic - MANCHESTER – Manchester United memiliki winger-winger cepat yang biasa beroperasi di sisi kiri. Sebut saja Marcus Rashford dan Anthony Martial. Namun, pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho sepertinya belum puas dengan deretan pemain yang ada.

Agen Bola - Manchester United Coba Datangkan Ivan Perisic


Seperti diberitakan Calciomercato, Selasa (10/1/2017), Man United mengincar tanda tangan winger Inter Milan, Ivan Perisic. Winger berpaspor Kroasia dinilai memiliki kemampuan untuk mengerek prestasi Man United ke arah yang lebih baik.


Bersama Inter musim ini, mantan pemain andalan VfL Wolfsburg bermain luar biasa. Dari 23 penampilan di semua ajang, Perisic sanggup mengemas enam gol dan empat assist.

Dua gol terbarunya terjadi saat Inter mengalahkan Udinese 2-1 akhir pekan lalu. Namun, tak mudah mendapatkan jasa Perisic.

Selain Inter akan mati-matian mempertahankan pemain andalannya, Man United juga harus bersaing dengan Liverpool, Chelsea dan Arsenal. Sekadar diketahui, Chelsea, Liverpool dan Arsenal merupakan rival langsung Man United dalam memperebutkan trofi Liga Inggris.



Posted by :

No comments:

Post a Comment