Sunday, January 29, 2017

Agen Bola - Wah! Danilo Siap Unjuk Gigi Bersama Real Madrid

Agen Bola - Wah! Danilo Siap Unjuk Gigi Bersama Real Madrid - MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berniat menurunkan Danilo dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2016-2017 kontra Real Sociedad, Senin 30 Januari 2017 dini hari WIB. Nama bek berusia 25 tahun itu memang tengah menjadi sorotan.

Agen Bola - Wah! Danilo Siap Unjuk Gigi Bersama Real Madrid


Beberapa pihak menilai, performa Danilo terus mengalami penurunan. Meski Zidane mengaku yakin dengan kemampuan pemain berpaspor Brasil tersebut, sejauh ini, Danilo tercatat baru enam kali tampil di Liga Spanyol 2016-2017.


Zidane menyatakan bahwa Danilo selalu ingin berkontribusi dalam setiap laga yang dilakoni Madrid. Menurutnya, kini, Danilo membutuhkan dukungan dari rekan-rekan setimnya dan para fans.

“Dia siap untuk bermain. Dia selalu ingin terlibat. Ia memiliki karakter dan kepercayaan diri saat tampil,” jelas Zidane, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Minggu (29/1/2017).

“Dia membutuhkan bantuan dari rekan-rekan setimnya dan dukungan dari orang-orang disekitarnya untuk mengembalikan keceriaannya. Ia siap,” tandasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment