Sunday, January 22, 2017

Agen Bola - Giliran Southgate Puji Habis Rooney

Agen Bola - Giliran Southgate Puji Habis Rooney - LONDON - Kabar keberhasilan kapten Manchester United, Wayne Rooney, memecahkan rekor gol terbanyak klubnya, telah sampai ke telinga manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate. Southgate pun tak kuasa menahan diri untuk tidak memuji Rooney.

Agen Bola - Giliran Southgate Puji Habis Rooney


Rooney mencetak gol telat untuk membantu Man United terhindar dari kekalahan di markas Stoke City pada matchday ke-22 Liga Inggris musim ini, Sabtu 21 Januari 2017 malam WIB. Tak hanya menjadi penyelamat, gol tersebut juga menobatkan Rooney sebagai pencetak gol terbanyak Setan Merah dengan total 250 gol.


Southgate kagum dengan keberhasilan Rooney memecahkan rekor 249 gol yang dimiliki Sir Bobby Charlton. Mengingat rekor Charlton sudah terjaga selama 40 tahun, Southgate menilai pencapaian Rooney begitu fenomenal.

“Ketika Anda lihat rekor siapa yang dia (Rooney) telah pecahkan dan cara Sir Bobby (Charlton) dipuja di negara ini dan oleh klubnya (Man United), itu menunjukkan Anda betapa luar biasanya pencapaian tersebut,” kata Southgate, seperti dimuat Goal, Minggu (22/1/2017).

“Untuk bisa memimpin pencetak gol terbanyak untuk United, melewati Sir Bobby, dan untuk Inggris adalah pencapaian yang luar biasa. Wayne telah mampu meraih itu,” sambung pelatih berusia 46 tahun tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment