Tuesday, January 31, 2017

Agen Bola - Demi Chelsea, John Terry Rela Tak Dimainkan Lagi Di Musim Ini

Agen Bola - Demi Chelsea, John Terry Rela Tak Dimainkan Lagi Di Musim Ini - LONDON - Kapten Chelsea, John Terry secara mengejutkan menyatakan rela jika tidak dimainkan lagi di musim ini. Ini mengingat The Blues terus menunjukkan performa yang mengesankan tanpa dirinya.

Agen Bola - Demi Chelsea, John Terry Rela Tak Dimainkan Lagi Di Musim Ini


Chelsea tengah berada di jalur yang tepat untuk memenangkan Liga Primer Inggris musim ini. Armada Antonio Conte pun kian nyaman dengan formasi 3-4-3.


Chelsea kini lebih sering memainkan Gary Cahill, David Luiz, dan Cesar Azpilicueta sebagai trio pemain belakang. Terry sendiri lebih banyak absen usai di awal musim ia mengalami cedera engkel.

Dan ketika ditanya apakah dia akan terus bertahan di klub, Terry mengatakan kepada BT Sport: "Jujur saya berharap saya tidak akan bermain lagi di musim ini, agar mereka terus menang. Dan saya benar-benar jujur soal ini."

"Ketika Anda punya manajer seperti Conte, yang jujur dengan saya sejak hari pertama, maka Anda akan merasa tenang. Jika dia bilang kalau saya tidak akan masuk tim lagi karena tim bermain bagus, maka saya tidak akan membantah itu," sambung bek berusia 36 tahun itu.


Posted by :

No comments:

Post a Comment