Tuesday, August 2, 2016

Agen Bola - Zinedine Zidane Dukung Jese Rodriguez ke PSG

Agen Bola - Zinedine Zidane Dukung Jese Rodriguez ke PSG - NEW JERSEY - Arsitek Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan kepindahan penyerangnya Jese Rodriguez ke Paris Saint-Germain (PSG) belum resmi terjadi. Meski demikian, jika nantinya benar-benar terjadi, Zidane mendukung penuh hal tersebut.



Sebelumnya Jese diberitakan tinggal butuh selangkah lagi untuk resmi jadi pemain PSG. Manajemen Les Parisiens kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Real Madrid mengenai harga yang harus dikeluarkan untuk memboyong Jese.


Kabarnya, harga yang disepakati adalah senilai 25 juta euro atau sekira Rp367 miliar. Meski demikian, belum diketahui berapa gaji yang akan diberikan Tim Raksasa Prancis kepada penyerang berpaspor Spanyol tersebut.

“(Transfer Jese ke PSG) ini masih belum selesai, tapi sedang dalam proses. Apakah PSG ideal untuknya? Saya pikir begitu. Dia akan mencetak banyak gol di sana. Saya harap (kepindahan) ini berjalan lancar untuknya, meski Madrid akan selalu menjadi rumahnya,” kata Zidane, seperti dimuat Goal, Rabu (3/8/2016).

Tak hanya dengan pihak Madrid, PSG dilaporkan juga sudah mencapai kesepakatan terkait kontrak pribadi bersama pemain yang bersangkutan. Jese kabarnya akan mendapat kontrak dari Les Parisiens selama empat musim.


Posted by :

No comments:

Post a Comment