Tuesday, August 30, 2016

Agen Bola - Marco Verratti Ternyata Tidak Bahagia Di PSG

Agen Bola - Marco Verratti Ternyata Tidak Bahagia Di PSG - ROMA – Pelatih Timnas Italia, Giampiero Ventura, menyatakan bahwa Marco Verratti merasa tidak bahagia selama merumput di Paris Saint-Germain (PSG). Verratti memulai karier di PSG pada 2012.



Ventura menilai bahwa Verratti merasa tidak nyaman dengan posisinya saat ini di PSG. Ia pun menyayangkan hal tersebut. Sebab menurutnya, pemuda berusia 23 tahun itu memiliki talenta yang luar biasa.


“Di Paris, Verratti hanya bermain di belakang penyerang. Itu bukanlah posisi yang tepat untuknya. Dia adalah seorang pemain inti,” jelas Ventura, sebagaimana diberitakan Soccerway, Selasa (30/8/2016).

“Verratti juga merasa tidak senang bermain di PSG karena dia tampil di posisi yang salah. Saya sungguh menyayangkan hal tersebut karena Verratti adalah pemain yang luar biasa,” tambahnya.

Verratti sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri untuk membela Timnas Italia di kualifikasi Piala Dunia 2018. Timnas Italia berada di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama Spanyol, Albania, Israel, Macedonia, dan Liechstenstein.


Posted by :

No comments:

Post a Comment