Monday, August 22, 2016

Agen Bola - Dapat Banyak Tawaran, Nacho Enggan Tinggalkan Madrid

Agen Bola - Dapat Banyak Tawaran, Nacho Enggan Tinggalkan Madrid - MADRID – Nama pemain bertahan Real Madrid, Nacho Fernandez, memang menjadi salah satu komoditi panas di bursa transfer kali ini. Terhitung ada empat klub yang berhasrat memboyongnya, yakni Chelsea, Arsenal, AS Roma, dan juga Inter Milan.



Penampilan apik yang diperagakan Nacho sepanjang musim 2015-2016 membuat dirinya pun menjadi salah satu pemain yang paling dicari pada bursa transfer kali ini. Meski begitu, tak lantas membuat Nacho memiliki keinginan hengkang dari Estadio Santiago Bernabeu.


Pemain bertahan berusia 26 tahun tersebut justru mengaku masih ingin berseragam Madrid untuk beberapa musim ke depan. Meski belum ada jaminan ia bakal tampil lebih banyak di skuad utama Los Merengues musim ini.

“Saya masih memiliki beberapa tahun sisa kontrak dan pilihan pertama saya selalu Real Madrid. Memang benar saya melakukan banyak kontak di musim panas, tapi saya memutuskan untuk bertahan pada musim ini.”

“Ya, memang terdapat banyak klub yang menaruh minat dan mereka menawarkan menit bermain yang lebih. Akan tetapi, saya lebih senang bertahan dan bermain di rumah saya saat ini,” tuntas produk asli binaan akademi Madrid tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment