Sunday, August 14, 2016

Agen Bola - Fullback Timnas Belgia Resmi Menjadi Milik PSG

Agen Bola - Fullback Timnas Belgia Resmi Menjadi Milik PSG - PARIS – Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) terus menggeliat di bursa transfer musim panas ini. Setelah mendatangkan Hatem Ben Arfa dan Gregorz Krychowiak, Les Parisiens kini memastikan rekrutan ketiga mereka, yakni Thomas Meunier dari Club Brugge.



Fullback andalan Timnas Belgia yang baru saja tersingkir dari Piala Eropa 2016 itu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan PSG.


“Saya merasa terhormat telah dipilih oleh Paris Saint-Germain untuk memperkuat tim yang berisikan banyak pemain hebat,” buka pemain berusia 24 tahun itu di laman resmi PSG, Senin (4/7/2016).

“Saya datang ke Paris dengan hasrat besar untuk melanjutkan perkembangan saya. Ya, untuk merasakan momen-momen intens dan tentunya, memenangkan gelar!” lanjutnya.

Meunier merupakan pembelian ketiga yang dilakukan oleh pelatih anyar PSG, Unai Emery. Sebelumnya, Les Parisiens lebih dulu memboyong Hatem Ben Arfa dari Nice dan Grzegorz Krychowiak dari Sevilla.

Agen Bola - Fullback Timnas Belgia Resmi Menjadi Milik PSG

Posted by :

No comments:

Post a Comment