Wednesday, August 17, 2016

Agen Bola - Milan Segera Kembali Ke Masa Jaya

Agen Bola - Milan Segera Kembali Ke Masa Jaya - MILAN – AC Milan kini tengah dalam masa keterpurukan. Musim lalu mereka hanya mampu finis di posisi tujuh dalam ajang Serie A. Hasil tersebut membuatnya tak dapat lolos ke ajang Liga Champions 2016-2017.

Agen Bola - Milan Segera Kembali Ke Masa Jaya
Agen Bola


Keterpurukan Milan tersebut rupanya juga mendapat sorotan dari mantan pemain Milan, Ricardo Kaka. Menurut Kaka, Milan akan segera bangkit dari keterpurukan. Pemain yang kini tengah menjajal kompetisi di Amerika Serikat tersebut merasa Milan tengah berada di dalam kondisi berkembang.


“Saya memiliki masa-masa indah di Milan. Saya pernah melihat mereka berada di puncak dunia dan ketika saya melihat mereka sekarang, itu sangat menyedihkan,” ujar Kaka seperti diberitakan Goal, Rabu (17/8/2016).

“Mereka masih menjadi salah satu klub besar di dunia dengan sejarah yang mengagumkan. Tetapi saya tahu bahwa sejarah tak akan menghasilkan apa-apa di lapangan. Saya rasa apa yang terjadi di Milan hanyalah sesaat saja,” tambah pemain berpaspor Brasil tersebut.

Pada saat yang bersamaan, mantan pemain Real Madrid tersebut juga menyebut pelatih AC Milan saat ini sudah tepat. Namun ia enggan membicarakan kondisi Milan yang kini dimiliki konsorsium asal China.


Posted by :

No comments:

Post a Comment