Friday, August 19, 2016

Agen Bola - Tidak Ada Kejutan Di La Liga 2016-2017

Agen Bola - Tidak Ada Kejutan Di La Liga 2016-2017 - LA LIGA 2016-2017 tidak akan diwarnai kejutan. Kompetisi sepakbola nomor wahid di Eropa itu diyakini masih akan didominasi tiga kuda pacu yakni Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid.



Satu hal yang membuat mereka begitu dijagokan ialah tak banyak perubahan yang dialami ketiga klub tersebut. Blaugrana –julukan Barcelona– memang mendatangkan empat pemain di bursa transfer kali ini, namun keempatnya itu diyakini hanya menjadi pelapis.


Sementara itu Los Blancos –julukan Madrid– sejauh ini baru mendatangkan Alvaro Morata dari Juventus. Tentu sulit bagi Morata menggeser salah satu dari Gareth Bale, Cristiano Ronaldo atau pun Karim Benzema.

Sedangkan Atletico mendatangkan lima pemain dan hanya Nicolas Gaitan yang diyakini akan mengisi susunan 11 pemain awal tim asuhan Diego Simeone. Dengan tidak banyaknya perubahan di skuad, ketiga klub tersebut otomatis akan bermain lebih solid ketimbang tim lainnya.

Dominasi ketiga klub tersebut juga tak sekadar tersaji di Spanyol. Di kancah Eropa (Liga Champions), Barcelona, Madrid dan Atletico juga akan melaju jauh meski akan mendapat hadangan dari tim-tim kuat macam Bayern Munich dan Juventus.


Posted by :

No comments:

Post a Comment