Friday, August 12, 2016

Agen Bola - Arteta Gabung Tim Kepelatihan Guardiola

Agen Bola - Arteta Gabung Tim Kepelatihan Guardiola - MANCHESTER – Mantan kapten Arsenal, Mikel Arteta, memutuskan untuk menghabisi kariernya sebagai pemain di Emirates Stadium. Kini, mantan pemain Everton tersebut memulai babak baru untuk berkecimpung di dunia kepelatihan.



Dalam akun Twitter-nya, Arteta mengaku cukup pusing dengan rumor yang mengatakan bahwa dirinya akan bermain untuk Manchester City. Namun, ia menegaskan bahwa masa depannya di City adalah sebagai asisten pelatih.


Di City, Arteta akan mendampingi Pep Guardiola yang baru saja diumumkan sebagai pelatih. Ia mengaku sangat bangga bisa mendapatkan kesempatan pertama di dunia kepelatihan dengan bekerja untuk Pep Guardiola.

“Menanggapi spekulasi media yang beredar dalam beberapa waktu terakhir. Maka saya konfirmasi bahwa saya meninggalkan Arsenal dan pensiun dari dunia sepakbola untuk mendapatkan posisi kepelatihan di Manchester City,” ujar Arteta seperti diberitakan Sportsmole, Senin (4/7/2016).

“Saat ini saya akan mendapat tantangan baru di Manchester City. Kesempatan datang untuk bergabung dengan Pep Guardiola dan sangat menyenangkan bisa bergabung dengannya di masa yang akan datang,” tandasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment