Tuesday, August 16, 2016

Agen Bola - Nil Maizar Incar Yaya Toure Dari Manchester City

Agen Bola - Nil Maizar Incar Yaya Toure Dari Manchester City - PADANG – Manchester City menjadi sebuah klub raksasa yang terhitung baru di Liga Inggris. Datangnya investor membuat City mampu mendatangkan pemain besar serta pelatih terkenal yang sebelumnya melatih klub mumpuni.



Salah satu pemain berprestasi yang mamperkuat Manchester City adalah Yaya Toure. Pemain asal Pantai Gading tersebut memang menjadi playmaker di skuad asuhan Pep Guardiola untuk merancang serangan yang berbuah gol.


Kehebatan Toure tersebut rupanya mendapat sorotan dari pelatih Semen Padang, Nil Maizar. Ketika diwawancarai oleh Manchester City, Maizar mengatakan sangat butuh kekuatan Toure yang juga memiliki ketepatan dalam mengumpan bola.

“Sepertinya saya ingin mendatangkan Yaya Toure, karena saya butuh pemain yang memiliki kekuatan dan distribusi bola yang bagus. Saya rasa kami membutuhkan dirinya dan tentu ia akan menjadi pemain kunci untuk kami,” ujar Nil Maizar kepada Manchester City Indonesia, Selasa (16/8/2016).

Namun setelah mengatakan hal tersebut, mantan pelatih Timnas Indonesia ini berharap Toure datang ke Semen Padang dengan nilai kontrak yang tak terlalu mahal.


Posted by :

No comments:

Post a Comment