Tuesday, August 16, 2016

Agen Bola - Willy Caballero Puji Kemampuan John Stones

Agen Bola - Willy Caballero Puji Kemampuan John Stones - MANCHESTER— John Stones menjadi sorotan dalam sepekan terakhir setelah resmi meninggalkan Everton untuk bergabung dengan Manchester City. Perhatian lebih tersebut terjadi karena harga jual Stones dinilai terlalu mahal untuk ukuran pemain bertahan.



Namun akhirnya, Stones berhasil memberikan jawaban dengan tampil baik di pertandingan pertama Manchester City. Sang pemain bertahan mendapat pujian dari pelatih Pep Guardiola dan rekan setimnya yakni Willy Caballero.


Caballero yang pada pertandingan pertama berhasil mendapatkan posisi penjaga gawang utama mengatakan sangat senang dengan kinerja Stones. Ia menilai Stones cukup membantu ketika ada serangan dari tim lawan.

“Dua atau tiga pemain telah hadir di klub ini dalam sepekan terakhir. Namun, John Stones bermain seperti telah tiga atau empat tahun bersama kami,” ujar Caballero, seperti diberitakan Mirror, Selasa (16/8/2016).

“Penting bagi kami untuk bermain bersama. Kami membutuhkan menit bersama di lapangan untuk menciptakan pengalaman dan menyamakan ritme ketika bermain. Itu akan menjaga kekompakan kami di masa yang akan datang,” tambahnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment