Tuesday, August 23, 2016

Agen Bola - Tiba Di Inggris, Transfer Bravo Ke City Tinggal Menunggu Waktu

Agen Bola - Tiba Di Inggris, Transfer Bravo Ke City Tinggal Menunggu Waktu - LONDON – Kiper Barcelona, Claudio Bravo, kabarnya telah tiba Inggris untuk menyelesaikan kepindahannya menuju Manchester City. Sebelumnya kedua tim telah menjalin kesepakatan untuk segera menyelesaikan transfer sang pemain dalam waktu dekat.



Bos The Citizen – julukan Man City - Pep Guardiola memang sangat menginginkan kiper berkebangsaan Cili tersebut menjadi kiper utama di Etihad Stadium menggantikan posisi Joe Hart. Sementara masa depan Hart sendiri masih abu-abu di bawah pimpinan mantan pelatih Bayern Munich tersebut.


Sebagaimana diberitakan Goal, Selasa (23/8/2016), saat ini Bravo sedang menyelesaikan kepindahannya menuju Manchester City. Bisa dipastikan dalam beberapa jam kedepan, proses transfer akan rampung setelah sang pemain menjalankan proses tes medis di Manchester.

Kabarnya Barcelona akan memboyong kiper Ajax Amsterdam, Jasper Cillesen, sebagai pengganti Bravo. Ia akan menjadi tandem bagi kiper Jerman, Marc- Andre ter Stegen.


Posted by :

No comments:

Post a Comment