Saturday, August 27, 2016

Agen Bola - Oezil Ditarget 10-15 Gol oleh Wenger

Agen Bola - Oezil Ditarget 10-15 Gol oleh Wenger - Watford - Mesut Oezil bermain cemerlang di pertandingan Arsenal melawan Watford di lanjutan Liga Inggris. Dia pun ditarget bikin sejumlah gol oleh Arsene Wenger.



Saat melakoni pertandingan di Vicarage Road, Sabtu (27/8/2016) malam WIB, Arsenal menang atas Watford dengan skor akhir 3-1. Tiga gol Arsenal itu dibukukan di babak pertama.


Santi Cazorla, Alexis Sanchez, dan Oezil tampil sebagai penentu kemenangan Arsenal. Kemenangan ini merupakan raihan tiga angka pertama The Gunners dalam tiga pertandingan.

Gol Oezil di pertandingan itu dicetak lewat sundulan kepala. Dia meneruskan umpan silang Sanchez dari sisi sayap kiri.

Oezil yang dinilai masih belum 100 persen bugar, digantikan oleh Jack Wilshere saat pertandingan berjalan 69 menit. Wenger pun langsung menarget kontribusi gol yang harus dicetak oleh Oezil.

"Oezil masih belum sepenuhnya pulih secara fisik, tapi apa yang kami inginkan dari Oezil adalah assist dan gol-golnya," kata Wenger di Sky Sports.

"Dan saya harap, dia bisa mendapatkan itu di musim ini, antara 10 sampai 15 gol ditambah peluang-peluang yang dia cetak," imbuh manajer asal Prancis itu.



Posted by :

No comments:

Post a Comment