Thursday, August 11, 2016

Agen Bola - Arsenal Belum Juga Tawar Mahrez

Agen Bola - Arsenal Belum Juga Tawar Mahrez - LONDON – Arsenal menjadi salah satu klub yang kurang agresif di bursa transfer musim panas ini. Terhitung baru tiga pemain yang dibeli The Gunners yakni Granit Xhaka, Takuma Asano, dan Rob Holding yang tiba di Emirates Stadium.



Karena itu, Arsenal masih belum berhenti memburu pemain. Salah satu pemain yang diincar adalah bintang Leicester City yakni RIyad Mahrez.


Sayangnya, hingga kini Tim London Merah belum juga melakukan pergerakan konkret terkait transfer pemain berpaspor Aljazair tersebut, seperti dimuat Goal, Kamis (11/8/2016). Hal tersebut pun membuat fans Arsenal semakin kurang puas dengan kinerja Arsene Wenger.

Di samping rumor ke Arsenal, agen Mahrez dikabarkan telah menggelar pertemuan dengan Direktur Olahraga Leicester, John Rudkin, untuk membicarakan perpanjangan kontrak. Mahrez masih terbilang underpaid jika dibandingkan dengan pahlawan The Foxes lainnya yakni Jamie Vardy.

Sementara itu, Arsenal juga dalam pembicaraan yang intensif dengan Valencia soal transfer Shkodran Mustafi. Pemain bertahan berkebangsaan Jerman ini disebut-sebut akan gabung pada akhir pekan nanti.


Posted by :

No comments:

Post a Comment